Selasa, 05 Juli 2011

GodsWar Online


Alur cerita / Pendahuluan:

Dewa Perang Online adalah sebuah MMORPG 3D didasarkan pada Mitologi Yunani. Cerita jejak kembali ke zaman mitos Yunani ketika para Dewa, Manusia, Demigod, dan Monster ada di benua yang sama. Dalam dunia mistik, Anda dapat tur di semua tempat yang dijelaskan dalam Mitologi untuk melihat Parthenon serius, Anda mungkin merasakan keagungan kota-kota Yunani yang terkenal dan bahkan mengakses wilayah Tuhan ', anda mungkin bertemu dengan pahlawan legendaris: Heracles, Theseus, Easun. .. atau Dewa Mitologi, dan Anda bahkan mungkin tantangan Monster jahat: Medusa Gorgon, dan Hydra ...

Fitur Unik Dewa Perang Online:

Mitologi Yunani

Dewa Perang Online adalah game fantasi bertema berdasarkan Mitologi Yunani yang melacak kembali ke Zaman para dewa. Pemain akan sepenuhnya menghargai peradaban Helenistik dan memenuhi semua dewa mengagumkan bahwa usia dalam permainan.

karakteristik Peralatan

Acak megah peralatan menciptakan sistem hibah keragaman peralatan. Permata dapat digunakan untuk meng-upgrade peralatan. Mengikat dengan sistem peralatan, permainan ini telah merilis sistem Avatar mendukung berbagai efek khusus, yang memungkinkan pemain untuk mengubah peralatan dalam permainan.

dewa Sistem

Ada Fane di setiap kota dalam permainan. Pemain dapat memilih dewa untuk keyakinan. Dan keyakinan pada tuhan akan memberkati pemain dengan keterampilan hebat yang berbeda dan kekuasaan, dengan mana pemain dapat sepenuhnya merasakan kegembiraan dalam pertempuran.

Colorful Adegan

Adegan brilian dalam permainan akan membawa pemain kembali ke Yunani kuno untuk melacak dewa ...

permainan Isi

    1. Sistem tempur: Pemain dapat menyerang musuh dengan hit combo.

    2. Sistem Kelas: Ada banyak kelas dan sistem kelas konversi yang relevan dalam permainan. Pemain dapat mengubah kelas mereka kapan saja.

    3. Keterampilan dan Mantra Sihir: Ada banyak keterampilan dan mantra magis dalam permainan yang memiliki bunga visual.

    4. Fraksi: Ada 2 memusuhi faksi-Athena & Sparta dalam permainan. Pemain harus memilih faksi saat membuat karakter.



0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons