Jumat, 24 Juni 2011

Rise Of Nation [ Legend ]


Perjalanan ke tanah Aio, dunia yang terlibat dalam pertempuran epik antara kekuatan Magic dan Teknologi. Fight melalui kota-kota yang menjulang tinggi, api menyapu padang pasir dan dataran es brutal di pertempuran dipenuhi dengan makhluk-makhluk mistik, mesin tidak mungkin, dan tindakan yang menakjubkan dari sihir. Panduan perjuangan seorang penemu muda untuk mengungkap masa kuno dunianya dan menyatukan orang-orang terhadap ancaman yang tak terbayangkan. Kami memenangkan penghargaan Conquer gameplay Dunia menarik Anda melalui dunia baru pahlawan, monster, kesetiaan, dan pengkhianatan. Dan pembantaian multiplayer memerintah tertinggi ketika Anda mengambil online perang.

     * Conquer Kampanye Dunia
     * Yang sangat populer Menaklukkan kembali kampanye Dunia (CTW) dengan update yang menarik.
     * Genre terdefinisi grafis dan efek khusus
     * Cutting-edge, industri teknologi terkemuka menggabungkan dengan kagum-inspirasi desain seni untuk menciptakan gameplay dan lingkungan seperti apa yang pernah dilihat.
     * Inovasi dalam genre RTS
     * Rise of Nations: Rise of Legends berkembang gameplay merek dagang waralaba fitur-seperti perbatasan, pengurangan, pasukan bentrok besar, dan pembangunan kota-tapi dengan tikungan yang inovatif.
     * Efisien dan intuitif gameplay
     * Peningkatan tentara dan antarmuka riset membuat untuk gameplay lebih mudah dan lebih efisien dengan kurang penekanan pada micromanagement.
     * Baru pilihan untuk multiplayer dan bermain online
     * Beberapa baru, inovatif, fitur multiplayer memungkinkan bahkan permainan 20 menit menjadi pengalaman yang berharga.
     * Menarik dan terintegrasi garis cerita
     * Transportasi diri Anda ke dalam dunia fantastis, di mana Anda harus membimbing perjuangan penemu muda untuk mengungkap masa kuno dunianya dan menyatukan orang-orang terhadap ancaman yang tak terbayangkan.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons