Rabu, 22 Juni 2011

Resident Evil 5


Ancaman Biohazard belum berakhir: Tepat ketika tampaknya bahwa ancaman Resident Evil telah dihancurkan, bersama datang teror baru untuk mengirim getaran ke Duri pemain. Chris Redfield, Resident Evil kembali pahlawan, telah mengikuti jalan kejahatan secara harfiah di seluruh dunia. Setelah bergabung dengan organisasi baru, Chris kepala ke Afrika di mana ancaman bioterorisme terbaru secara harfiah mengubah orang dan hewan dari kota ke mindless, makhluk gila. Chris harus mengambil tantangan untuk menemukan kebenaran di balik plot jahat. Dalam Resident Evil 5, Capcom akan mengajarkan pemain untuk takut siang hari sebanyak yang mereka telah takut bayangan dalam permainan sebelumnya.
Co-produser dan seri veteran Juni Takeuchi (Lost Planet) dan Masachicka Kawata (Resident Evil 4 Wii Edition, Resident Evil: Umbrella Chronicles) merilis tingkat belum pernah terjadi sebelumnya takut untuk generasi berikutnya dalam Resident Evil 5, sekuel salah satu yang tertinggi -rated videogame dalam sejarah, menurut Metacritic.com dan Gamerankings.com. Menjanjikan untuk merevolusi seri dengan memberikan tingkat yang luar biasa detail, realisme dan kontrol, Resident Evil 5 yang pasti untuk membawa penggemar baru untuk seri. Teknologi baru dikembangkan secara khusus untuk permainan, serta perubahan yang luar biasa baik gameplay dan dunia Resident Evil akan membuat permainan ini harus dimiliki untuk gamer di seluruh dunia.
Terbaru dalam seri Resident Evil, yang telah terjual lebih dari 34 juta unit sejak game asli dirilis pada tahun 1996, serta menelurkan trilogi multi-juta dolar film dari Sony Pictures. Resident Evil 5 akan merevolusi seri Resident Evil, seperti Resident Evil 4 tidak.
Fitur Utama

    
* Chris Redfield, protagonis dari Resident Evil asli dan Resident Evil: Code Veronica, kembali
    
* Baru lingkungan dan berbagai beragam lokasi
    
* Musuh baru membawa tantangan baru: kecepatan dan kecerdasan membuat musuh yang berbahaya sendiri-sendiri karena mereka dalam kelompok.
    
* Sebuah gudang senjata di perintah pemain untuk menjaga kejahatan di teluk, termasuk pisau, pistol, senapan mesin, senapan penembak jitu dan banyak lagi.
    
* Lighting efek memberikan tingkat ketegangan baru di kedua cahaya keras dan bayangan terdalam
    
* Benar game definisi tinggi pada beberapa platform game, menggunakan versi lanjutan dari mesin game milik Capcom, MT Framework, yang powered-gen berikutnya, juta ditambah hit judul Devil May Cry 4, Lost Planet dan Dead Rising.



0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons