Senin, 20 Juni 2011

NFS Most Wanted






Bangun dengan bau aspal dibakar sebagai getaran balap jalanan gelap menembus udara. Dari pembuat Need for Speed ​​™ hit Underground series, Need for Speed ​​™ Most Wanted pemain tantangan untuk menjadi pembalap jalanan yang paling terkenal dan sukar dipahami.
Menggabungkan balap jalanan gelap dan kustomisasi tuner dengan intensitas pengejaran polisi strategis yang melampaui setiap adegan gaya Hollywood mengejar, Need for Speed ​​Most Wanted akan pada setiap gamer 'must-have' daftar ini musim liburan. Out-ras saingan, menghindari polisi dan mengeksploitasi ratusan mil dari jalan yang terbuka sebagai gamer membuat jalan mereka sampai Blacklist tersebut.
Untuk menjadi pembalap yang paling dicari, pemain harus membangun jalan mereka kredibilitas dan Lembar Rap dengan mencengkeram, buku putih, kepala-to-head ras dengan driver atas di jalan-jalan, serta menarik berani, bergerak mengelak untuk keluar-lari dan keluar-rubah polisi yang patroli jalan terbuka. Pemain dapat mengelola panas atau memanfaatkan sejumlah taktik strategis untuk menjaga polisi dari ekor mereka saat mereka meninggalkan saingan mereka di belakang untuk menghisap asap knalpot mereka.
Need for Speed ​​Most Wanted juga dilengkapi berbagai mobil terpanas yang berkisar dari tuner untuk mobil super. Anda dapat menyesuaikan perjalanan Anda berpacu dengan setiap kelas kendaraan.

    
Jalan Terbuka, Open World: Peraturan jalanan sebagai pembalap jalanan paling terkenal di berbagai daerah yang mencakup lingkungan industri dan perkotaan tegang. Dalam permainan, lingkungan dapat menjadi teman bagi musuh. Pemain akan menguasai potongan pendek serta penggunaan lingkungan lalu lintas dan dirusak untuk keuntungan mereka.
    
All-New Gameplay: Need for Speed ​​Most Wanted permainan fitur baru dan menarik yang menggabungkan pengejaran polisi strategis dan teknik penggelapan berbasis keterampilan dengan balap jalanan terlarang.
    
Kustomisasi visual: Apakah gamer berusaha untuk kehilangan polisi atau mereka hanya ingin naik germo mereka, Need for Speed ​​Most Wanted menawarkan kustomisasi visual yang luas.
    
Blacklist: Sebagai pemain memasuki dunia balap jalanan gelap, mereka harus pergi melawan pembalap jalanan terbaik di kancah untuk mendapatkan rasa hormat dan naik ke atas Blacklist tersebut.
    
Rap Lembar: Pemain akan membangun Lembar Rap mereka dengan kali memecahkan rekor, tantangan jalan dan keluar-foxing eskalasi kendaraan polisi, taktik dan teknologi.
    
Tuning Kinerja: Tidak dapat bersaing dengan mobil sport? Kepala ke safehouse dan tune up perjalanan Anda berpacu dengan setiap kelas kendaraan.
    
Next-Gen Fitur grafis: Need for Speed ​​Most Wanted untuk konsol generasi berikutnya memberikan tingkat berikutnya keunggulan grafis dalam video game. Memanfaatkan teknik grafis termasuk pemetaan normal dan real-time pencahayaan, pengalaman grafis tak tertandingi untuk setiap game balap di pasar.
    
Race * Online: Need For Speed ​​Most Wanted bermain fitur online untuk Xbox 360, Xbox, PlayStation ® 2 komputer sistem hiburan dan PC.



0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons