Rabu, 15 Juni 2011

Kung Fu Panda






Dalam video game Kung Fu Panda, pemain memulai epik, tindakan-dikemas petualangan karena mereka menguasai Kung Fu khusus melawan gaya dari Po Panda, pahlawan tidak mungkin, gurunya Shifu, dan Kung Fu legendaris master, Lima Furious : Monkey, Tigress, Viper, Mantis dan Crane. Melalui 13 tingkat legendaris dari film dan seterusnya, dan tanah mencakup, air dan udara, pemain harus bekerja dengan cara mereka untuk menjadi Dragon Warrior dan mengalahkan musuh utama, Tai Lung, karena peperangan berbagai musuh, mengatasi rintangan berbahaya, menavigasi lingkungan multi-tier dan memecahkan teka-teki menantang. Menampilkan berbagai mendalam gameplay, mode multiplayer co-op yang unik dan kompetitif, koleksi, dan sejumlah upgrade karakter, Kung Fu Panda video game memberikan gamer pengalaman dari segala usia akan menikmati.
Kedahsyatan Kung Fu - Pemain memulai perjalanan legendaris untuk memenuhi takdir Po menjadi Dragon Warrior. Belajar dan menguasai Po, Shifu dan Furious Five khusus Kung Fu melawan gaya, kemampuan dan upgrade untuk mengalahkan bos tangguh seperti Gorilla Agung, Sersan Wolf dan musuh utama, Tai Lung.
Bodacious Humor - merek yang unik Kung Fu Panda humor, dialog cerdas dan situasi lucu membawa permainan untuk kehidupan bagi pemain dari segala usia untuk menikmati.
Bermain sebagai semua Karakter Favorit Anda - Gamers belajar untuk memanfaatkan kemampuan khusus dan keterampilan tempur Po, Shifu, Monkey, Tigress, Viper, Crane dan Mantis. Sebagai permainan berlangsung, membuka dan pengalaman bergerak khusus masing-masing karakter dan upgrade.
Menghidupkan kembali Movie and Go Beyond Dengan Konten Eksklusif - momen favorit Pengalaman berdasarkan film dan menemukan pernah dilihat sebelumnya, co konten game-eksklusif-diciptakan oleh DreamWorks Animation dan Activision termasuk berbagai lingkungan, seperti Danau Lotus mistik, dan karakter, seperti kucing ninja berapi di sekitar, para Suster Wu.
Pengalaman 13 legendaris Tingkat - Pemain melintasi 13 multi-tahap tingkat dari film ini dan sekitarnya, mencakup udara, air dan tanah, untuk melawan berbagai musuh, mengatasi rintangan berbahaya, menavigasi lingkungan multi-tier dan memecahkan teka-teki menantang.
Gabung teman-teman dalam aksi multi-player dan mode co-op - Gamer dapat pergi kepala-to-head melawan teman-teman di berbagai macam arena pertempuran dengan karakter favorit mereka termasuk Po dan Furious Five, Tai Lung, yang Ox ganas dan lain-lain. Pemain juga dapat bergabung dalam mode koperasi untuk bekerja melalui serangkaian tantangan yang unik dan mengalahkan musuh berbahaya.


Download disini

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons