Jumat, 17 Juni 2011

Ghost Rider






Longgar didasarkan pada film baru - yang pada gilirannya didasarkan pada salah satu anti-pahlawan pertama buku komik cerita - Ghost Rider permainan trek perjalanan Johnny Blaze sekali kepalanya menjadi tengkorak terbakar. Berbeda dengan karakter utama pada dasarnya abadi, Ghost Rider hidup dan mati dengan kemiripan luar biasa untuk beberapa game genre aksi terbaik.
Bayangkan sebuah permainan di mana protagonis tunas dirantai pisau dari tangannya dalam kebingungan combo pertempuran melawan gerombolan musuh, dibatasi oleh beberapa gerakan finishing visceral. Permainan apa yang datang ke pikiran? God of War, kan? Jelas, tetapi Ghost Rider juga akan menjadi jawaban yang dapat diterima. Sekarang, bayangkan sebuah, hidung belang tombol-gelap merenung dengan perjalanan linier, bos besar untuk memecah, dan sistem peringkat tempur. Anda mungkin berpikir Devil May Cry, tapi Rider Ghost lagi mencoba untuk menekan ke dalam cetakan yang sama. Sekarang, tentu saja, fakta bahwa tidak satupun dari waralaba yang pernah muncul di PlayStation Portable versi ini memberikan kelonggaran sedikit lebih.
Jika Anda akan "meminjam" dari dua game action, aku benar-benar tidak bisa memikirkan yang lebih baik - terutama karena derivatif GTA telah menjadi sebagai banyak seperti nyamuk di rawa. Dalam banyak hal, Ghost Rider mengangkat beberapa aspek yang benar-benar baik dari judul-judul ini. Memerangi mendalam, dengan banyak bergerak yang mengambil keuntungan dari dua tombol serangan, memblokir, melempar, dan melompat mekanik. Pada saat yang sama, orang bisa saja mash tombol-cara nya melalui semuanya dengan kebahagiaan bodoh. Aku tidak menemukan target beralih pertengahan kombo untuk menjadi sedikit lebih keras pada PSP, dan aku rindu roll penggelapan analog. Unlocking combo baru atau upgrade status tersedia awal dan sering - ke titik di mana Anda hanya dapat menghentikan sementara aksi dan mengisi pada kebaikan.

Ini semua adalah hal yang baik dalam buku saya, dan membuat Ghost Rider permainan lebih baik daripada muncul di benak saya sebelum saya bermain itu. Namun, jika Anda akan meningkatkan manfaat dari game-game, Anda juga akan harus tunduk pada pengawasan komparatif - dan itu di sini di mana api Roh Rider mulai mati. Setelah semua, tidak memiliki darah kental yang sangat baik, cerita yang hebat, atau unsur-unsur teka-teki pengalihan Allah Perang; juga tidak berbagi tantangan atau gaya Devil May Cry.
Sebaliknya, Anda memiliki game yang berfokus pada memerangi banyak musuh bersemangat - beberapa dengan konyol combo tingkat perisai - di ruang tertutup untuk melanjutkan. Ia mendapat monoton terburu-buru. Pertempuran Bos tidak benar-benar menyinggung banyak kepentingan, kecuali Anda seorang hardcore penggemar Marvel. Grafis pada skor lebih tinggi dari PS2 PSP, karena mereka gelap dan merenung seperti versi konsol tanpa rentan terhadap silau buruk yang tulah game portabel. Di depan audio, saya benar-benar benci suara Ghost Rider, dan musik hampir tidak ada.
Ghost Rider tidak berbaris dengan ketukan drum sendiri dengan tahap sepeda motor. Di sini, Anda roket di jalan-jalan setan penuh dengan iblis untuk ledakan, biker lain untuk memukul, dan hambatan baik melompat di atas atau slide di bawah. Ini adalah cara yang relatif unik untuk bermain - jenis Ruam Jalan seperti di neraka - tapi itu tidak terlalu fundamental suara. Kontrol tidak di mana Anda akan berharap itu akan, dan itu sedikit terlalu kikuk. Namun, saya masih menyambut tingkat siklus sebagai pengalihan dari gameplay inti - bahkan jika mekanik lebih lemah.
Tingkat sepeda motor membuat PSP-eksklusif ad-hoc multiplayer dan mode Challenge. Ini membangkitkan beberapa kart-racing kenangan - termasuk kekuatan kreatif-up seperti membalik layar lawan - memiliki track beberapa jenis pencocokan, dan merupakan tambahan yang bagus untuk paket. Ini tidak seperti PSP penuh dengan Mario Kart klon. Download bermain didukung juga.
Ghost Rider di PSP mendapat anggukan dari versi PS2, seperti terlihat dalam skor. Dengan konsesi beberapa gameplay, itu sedikit menghalangi aspek permainan terbaik dan membuat menyenangkan pemain tunggal kurang sedikit. Namun, penambahan multiplayer, presentasi grafis yang setia, dan fakta bahwa permainan itu merobek tidak bersaing secara langsung adalah untuk manfaatnya. Ghost Rider bukan aksi permainan terbaik di PlayStation Portable, tapi sedikit di depan kurva lisensi film-komik-dan.



0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons