Selasa, 21 Juni 2011

Call Of Duty 2






Sekuel Panggilan pemenang penghargaan of Duty , Call of Duty 2 yang didukung oleh mesin baru milik menampilkan visual baru mencolok, maju AI teknologi, memerangi skuad paling realistis dan tindakan eksplosif dalam kampanye bersejarah baru.

     Call of Duty 2 memungkinkan pemain pengalaman empat cerita prajurit individu karena mereka mengatasi rintangan dapat diatasi dalam beberapa kampanye. Pemain memiliki kebebasan untuk mengikuti setiap dari empat alur cerita melalui untuk karakter-driven utama pengalaman, atau mereka dapat terlibat dalam pertempuran bersejarah kronologis tindakan memukul cepat.
     Infinity Ward, pencipta dari Call, blockbuster asli Tugas, juga telah memperluas ruang lingkup tempur untuk memberikan pengalaman medan perang benar-benar realistis. Skuad sekarang memiliki kebebasan untuk mengambil berbagai tujuan misi, di medan perang luas yang memungkinkan untuk beberapa jalur dan kemampuan untuk memanfaatkan taktik tempur yang sebenarnya seperti mengepung dan kemampuan kebakaran dan manuver.
     Call of Duty 2 mesin baru dan A.I. teknologi mengatur panggung untuk memerangi skuad otentik dan tindakan menakjubkan. Penyembunyian dapat menjadi kunci seperti asap medan atau bahkan dikerahkan granat asap visibilitas awan. Cuaca efek seperti badai pasir berdebu Afrika Utara dan badai salju badai salju kondisi Rusia, misalnya, akan tetap terpaku ke bunker tentara mereka. Tim juga telah menggunakan state-of-the-art Sistem Chatter Pertempuran yang membawa tindakan untuk hidup sebagai skuad-teman kulit luar konteks-sensitif update secara real-time untuk pemain melalui AI canggih sistem.



0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons