Minggu, 26 Juni 2011

Age Of Empire 3


Dalam angsuran berikutnya sangat diantisipasi di waralaba "Age of Empires" dari Ensemble Studios, "Age of Empires III" tempat pemain dalam jangka waktu sekitar 1500-1850, mengambil tempat "Age of Empires II: The Age of Kings ® "tinggalkan. Sebagai pemain bekerja untuk membangun kerajaan mereka, mereka akan mengambil peran kekuatan Eropa berjuang untuk mengeksplorasi, menjajah dan menaklukkan Utara dan Amerika Selatan.
"Age of Empires III" memperkenalkan elemen gameplay baru yang menarik, termasuk Kota Home semua-baru dan sistem tempur yang luar biasa. Pemain akan menemukan peradaban baru untuk menemukan, peta acak untuk menaklukkan dan kampanye pemain tunggal tidak seperti yang lain. Pemain juga akan menemukan grafis yang menakjubkan sebagai hasil dari mesin grafis revolusioner yang mendorong batas teknologi PC grafis dalam cara yang sama sekali baru.

    
Terlibat dalam pertempuran strategis epik. Sebagai pemain mengendalikan tindakan, mereka dapat mengalami tingkatan baru dari pertempuran yang menarik dengan efek fisika yang realistis, dan memiliki pilihan untuk terlibat dalam pertempuran dengan pisau, mesiu atau keduanya. Kemenangan tergantung pada rencana pertempuran strategis pemain.
    
Mengembangkan dan memperkuat Kota, Rumah unik disesuaikan. Home Kota merupakan modal pemain kembali di Eropa dan memainkan peran pendukung dalam upaya untuk mengontrol Dunia Baru. Semakin baik pemain melakukan di Dunia Baru, Kota-nya lebih kuat Depan menjadi. Pemain dapat menyesuaikan City Home mereka untuk mencerminkan ciri-ciri kepribadian yang unik, membuat City Home karakter penting dalam permainan.
    
Jelajahi sebuah dunia baru yang dinamis. Pemain dapat mengambil keuntungan dari unsur-unsur periode waktu kolonial, termasuk kemampuan untuk bersekutu dengan penduduk asli Amerika. Mereka juga dapat menjelajahi dan menemukan sumber daya baru di hutan hujan Amazon, memulihkan harta karun dari pulau Karibia, berburu bison di Great Plains, bersaing untuk membuat rute perdagangan, dan membentengi pantai New England.
    
Pengalaman grafis yang menakjubkan. Pemain akan menyaksikan efek pencahayaan dan bayangan baru ketika tenggelam dalam dunia yang terasa terang dan cerah, namun yang memiliki kelembutan dan kedalaman yang revolusioner untuk game PC. Berkat mesin fisika baru, pemain tidak akan pernah melihat adegan yang sama dua kali.
    
Temukan peradaban budaya yang beragam. Gamer bisa bermain sebagai Inggris dan memiliki ekonomi bintang, atau bermain sebagai sekutu Perancis dan mudah dengan penduduk asli Amerika. Mereka dapat memilih untuk bermain sebagai Spanyol dan memiliki lebih banyak dukungan dari negara asal mereka di Eropa. Pemain memiliki pilihan untuk bermain sebagai salah satu dari delapan peradaban dan, siapa pun yang dipilih, pemain dijamin pengalaman yang unik dan memuaskan. 





0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons