Jumat, 20 Mei 2011

Suikoden II






Saya telah memainkan seri Suikoden dari awal dan II Suikoden adalah jauh yang terbaik dari mereka. Jika Anda menikmati menikmati rpg dengan cerita yang baik dan mekanik gameplay ini harus menempati waktu Anda. Pertempuran besar adalah salah satu bagian terbaik menurut saya. Anda pada dasarnya bermain tatic dengan karakter direkrut untuk tentara Anda. Juga terdapat banyak mini-games dalam caslte Anda. Jika Anda menyukai tantangan mencoba untuk merekrut 108 bintang-bintang untuk tentara Anda. Jika Anda berpikir beberapa ratus dolar terlalu curam untuk permainan ini menunggu satu tahun atau 18 bulan. Suikoden II harus dirilis untuk Psp pada tahun 2007. Psp adalah memperbaharui RPG lama untuk sistem dan ini adalah salah satunya. Aku akan mendapatkan salinan saya meskipun saya sendiri asli. Aku hanya suka bermain salah satu permainan favorit saya pada sistem minum. Secara keseluruhan Suikoden II adalah salah satu dari 2-D RPG terbaik tahun 1990-an. Jika seorang gamer retro Anda ini adalah permainan nilai kolektor dan permainan menyenangkan untuk bermain. Dan untuk rpg pemain, jika Anda tidak suka membaca bermain hati kerajaan atau diablo 2.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons