Selasa, 03 Mei 2011

Fatal Frame PsTwo






 temen-temen pasti tau game yang satu ini, kan?
Fatal Frame adalah sebuah game ber genre horor dari Project Zero dengan PlayStation 2 dan X-Box sebagai platform nya. Sampai sekarang, Project Zero udah memproduksi empat seri Fatal Frame, yaitu Fatal Frame paling pertama (2001), Fatal Frame II : Crimson Butterfy (2003), Fatal Frame III : The Tormented (2005), dan yang terakhir Fatal Frame IV : Mask of the Lunar Eclipse yang baru dirilis tahun 2008 kemarin.

setiap seri Fatal Frame berbeda cerita dan tokoh-tokohnya, namun selalu mengambil format yang sama; hantu-hantu Jepang, mansion tua Jepang, dan sebuah kamera tua. namany Kamera Obscura, buat memotret hantu :lol:

mengambil setting di sebuah mansion tua, dan kita yang memainkan peran si tokoh utama bakal bertemu berbagai macam jenis hantu-hantu tradisonal Jepang mulai dari sadako, anak kecil berkimono, kakek tua wajah memelas hingga bapak-bapak pembawa sabit tiba-tiba muncul dan bikin kaget di dalam mansion tua tsb.

hebat banget deh game yang satu ini.. ada yang suka main Fatal Frame juga? mau share pengalaman? kita bahas bersama di sini, yuk! :lol:

» Download:
Parte 01 - Parte 02 - Parte 03 - Parte 04 - Parte 05
Parte 06 - Parte 07 - Parte 08 - Parte 09 - Parte 10
Parte 11 - Parte 12 - Parte 13 - Parte 14 - Parte 15
Parte 16 - Parte 17 - Parte 18 - SFV

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons